Rabu, 05 September 2012

NOFX launching Album Baru Self Entitled (2012)



HOREEEE Hell Yeah!!! Siapa yang tidak tahu tentang band punk rock Amerika yang satu ini,..yupzz betul,mereka adalah NOFX.Mereka siap meluncurkan album baru yang punya title “Self Entitled” pada 11 September 2012 ini<-- apakah ada hubungannya dengan tragedy 9/11..We don’t know!! Lets see..
Band yang dihuni oleh Fat mike (bass/lead vocal), Eric Melvin (rhythm guitar), Eric Sandin (drum) dan Aaron Abeyta ato yang familiar dengan sebutan El Hefe (lead guitar) siap mengguncang scene underground lagi bahkan penggemarnya yang ada di Indonesia..
Album ini membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk mewujudkannya. Fat Mike sang frontman sekaligus owner/founder dari Fat Wreck Chords (records tempat bernaung NOFX) mengungkapkan kepada Rolling Stone bahwa NOFX akan mulai merekam album studio kedua belas mereka di bulan April dan menambahkan, "Saya punya 12 lagu, tapi saya tidak punya nama untuk itu dan hanya beberapa lagu selesai. Kami buat demo itu sekarang  pada tanggal 12 April, dia memposting pesan di halaman Twitternya mengatakan bahwa band ini kembali ke studio dengan Bill Stevenson, yang memproduksi Wolves in Wolves’ Clothing itu akhirnya mengumumkan bahwa NOFX akan merilis album internasional pada tanggal 11 September 2012 . .
  http://www.fatwreck.com/search?query=nofx&x=0&y=0


1. 72 Hookers
2. I Believe in Goddess
3. Ronnie & Mags
4. She Didn’t Lose Her Baby
5. Secret Society
6. I, Fatty
7. Cell Out
8. Down With the Ship
9. My Sycophant Others
10. This Machine is 4
11. I’ve Got One Jealous Again, Again
12. Xmas Has Been X’ed
Yuks kita merapat moshing pit sambil ngakak bareng NOFX – Cokie The Clown (Official Music Video) 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar