Jumat, 10 Agustus 2012

Levitasi Hore!

Masih ingat kan tentang bahasan soal Levitation Photography kemarin pada Art Review? Kalau lupa yuk cek lagi  click here .

Sedikit ulasan saat Art Review kemarin kita bahas soal salah satu komunitas Levitation photography di Indonesia. Kalau yang sudah baca ulasan art review kemarin pasti tau?
Ya benar, kita akan bahas lebih lengkap lagi nih sekumpulan orang yang senang melayang yang menamakan dirinya Levitasi Hore.




Hore=Fun=Bersenang-senang itu makanya komunitas levitasi ini menamakan dirinya Levitasi Hore. Sedikit ngintip diwebsitenya Levitasi Hore, katanya sih komunitas ini penggemar fotografi levitasi yang tidak terlalu serius hanya membahas teknis fotografi, tapi lebih mengutamakan bagaimana saling berbagi cara membuat foto levitasi dengan fun. Tujuan mereka membuat  komunitas levitasi fotografi ini juga untuk lebih memperkenalkan fotografi gaya levitasi ke teman-teman yang tertarik dengan fotografi. Keinginan mereka dalam membuat satu komunitas levitasi fotografi ini adalah menjadikan levitasi fotografi menjadi sebuah tren baru dikalangan penggemar fotografi, profesional maupun yang sekedar hobi saja. Wow jadi bakalan banyak yang senang melayang nih J

Levitasi hore ini terinspirasi dengan karya-karya foto levitasi Natsumi Hayashi dan terbentuk pada tanggal 25 Desember 2011, ditandai dengan kegiatan pembuatan foto levitasi dikawasan Thamrin dan Taman Suropati oleh beberapa founder dan sekaligus pembuatan web komunitas dan akun twitternya. Ayo siapa yang belum follow twitternya? Yuk rame-rame follow @LevitasiHore. Sekalian kita intip websitenya www.levitasihore.net.

Kalau kita gabung di komunitas levitasi hore ini, kita bisa dapat banyak tips-tips atau tutorial bagaimana caranya membuat levitasi fotografi. Selain itu juga kita bisa sharing masalah levitasi fotografi dan membuat foto levitasi bareng-bareng. Pokoknya banyak hal positif yang kita bisa dapatkan dari komunitas Levitasi Hore ini. Ayo kita melayang rame-rame!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar