Selasa, 28 Agustus 2012

DEADSEVENTIES QUEEN, EVERYGIRL IS A QUEEN!



 

Ada yang tahu siapa dan apa itu DEADSEVENTIES QUEEN atau disingkat DS QUEEN?

Sekarang DEADSEVENTIES mengeluarkan sebuah brand baru khusus  untuk para perempuan yang disebut DS QUEEN. DS QUEEN dipersembahkan untuk para perempuan yang berjiwa kuat, berani dan percaya diri. Dengan gaya casual vintage dan kreatif, DS Queen ingin menunjukan bahwa setiap perempuan bisa menjadi seorang ratu. Seperti isi taglinenya, everygirl is a queen!

DS QUEEN ingin memberikan sesuatu yang lebih fresh dari segi desain terutama pada print shirt yang ilustrasinya bermain-main dengan garis dan pattern design yang dibuat secara manual.














DS QUEEN pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli saat Jak cloth summer fest 2012, di Lapangan Senayan Jakarta. Saat itu DS QUEEN membuka boothnya sendiri yang diperuntukan khusus para perempuan. Tapi sssst, tidak jarang juga para kaum adam mampir dan belanja di booth DS QUEEN untuk membeli beberapa produk DS Queen yang dijadikannya hadiah untuk teman spesialnya J.hehe...

Ayo siapa lagi yang kemarin yang datang ke Jak cloth dan mampir ke boothnya DS QUEEN?

 


Lepas dari beberapa desain yang monoton dan ingin membuat sebuah gebrakan baru, DS QUEEN memberikan sesuatu yang spesial utuk para perempuan dengan meluncurkan koleksi pertamanya yang diberi tema “GEOMETRIC LINE”. Terinspirasi dari bagian bidang-bidang datar geometri seperti lingkaran, persegi dan segitiga. Permainan dari berbagai bentuk geometri yang diaplikasikan ke dalam apparel design meliputi, dress, t-shirt, jaket, celana, rok, tas, dll. Tagline untuk GEOMETRIC LINE ini yaitu “Good shape every moments”, dimana setiap perempuan selalu memakai DS QUEEN akan terlihat bagus disetiap momentnya karena DS QUEEN ingin membuat setiap perempuan seperti layaknya ratu.

GEOMETRIC LINE 1st collection by DS QUEEN akan diluncurkan pada akhir September 2012. Jadi ladies jangan sampai ketinggalan koleksinya ya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar