Senin, 13 Desember 2010

Bye JakCloth, see ya next year !


Jakcloth Year End Sale sudah berakhir, event yang berlangsung dari 3 Desember 2010 sampai 5 Desember 2010 di Plaza Tenggara Senayan benar-benar luar biasa ramai. 

Walaupun cuaca di sore hari seringkali tidak bersahabat tetapi tidak menghalangi para pengunjung untuk datang. Panas terik ataupun hujan sepertinya tidak mengurungkan niat mereka untuk datang.

Dengan beragam acara yang ada di Jakcloth seperti kompetisi basket 3 on 3 , trampoline bungee, bmx demo dan live performance dari band-band dalam negeri memang membuat Jakcloth menjadi event yang patut diacungi jempol.




Deadseventies sendiri agak sedikit kewalahan dengan cuaca dan tentunya pengunjung booth kami yang membludak. Selama event berlangsung Crew DSVS benar-benar semangat dan full of energy.



Walaupun persiapan untuk jakcloth selama dua minggu sudah membuat para crew DSVS mengurangi jatah tidur mereka, mengeksplorasi setiap ide-ide dan merealisasikannya dan tentunya hal tersebut sangat melelahkan, namun saat event rasa lelah itu berubah menjadi semangat dan energy setelah melihat antusiasme dari para pengunjung.


Last but not least, Deadseventies would thanks to all of you yang sudah mengunjungi booth kita dan membeli produk kita, thank you juga untuk BMX rider kita Mark Moeis dan tentunya untuk The Bohemians untuk performance-nya yang mantavsssssss !!!!!

Keep on Rockin’, Guys !! harder !! much harder !!
See you on Jakcloth 2011 next year ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar