Rabu, 15 Desember 2010

THE BOHEMIANS rockin' on Jakcloth Year End Sale 2010

The Bohemians adalah group musik asal kota Bandung berdiri 8 maret 2003 yang di awali dengan pembuatan sebuah lagu yang mengawali terbentuknya band ini. Lagu tersebut sempat diputar hingga beberapa bulan lamanya di radio-radio ternama di Bandung dan Jakarta.

THE BOHEMIANS on stage
Pada mulanya sebelum berganti nama dengan THE BOHEMIANS, band ini mengusung nama SeMUT sampai akhirnya pertengahan tahun 2008 berganti nama dengan THE BOHEMIANS.

Bandung Blues Society sering di kait-kaitkan dengan keberadaan THE BOHEMIANS sebagai wadah pemusik minoritas di Kota Bandung dan dalam perjalanannya yang belum cukup lama Bandung Blues Society terbentuk namun respon dan keberadaannya mulai dirasakan. ini menjadi salah satu mimpi THE BOHEMIANS sendiri untuk memberikan ruang pada musisi lokal yang tidak mendapatkan tempat yang layak untuk berkarya dan sekaligus mengapresiasikan bentuk karya tersebut ke dalam musik yang kami sebut BLUES.


THE BOHEMIANS after performance
Performance THE BOHEMIANS di Jakcloth Year End Sale 2010 cukup menarik banyak perhatian pengunjung. Dengan formasi Kamran sebagai vokalis, Luky dan Sadat pada gitar, Bayu sebagai Bassist dan Bayz sebagai additional drummer. Mereka memainkan 5 lagu yaitu Spirit Ride Song, Trapped In a boredom, Hippies New Year, Baby Blues dan Don’t Talk Too Much. Lagu Baby Blues dengan alunan suara harmonika membuat yang mendengarkan seolah terbawa dalam nuansa dan dimensi lain. Keempat lagu lainnya dengan irama yang up-beat dan penuh gairah, membuat para penonton bersemangat dan bergoyang. Applause dari para penonton sudah membuktikan bahwa THE BOHEMIANS layak diacungi jempol atas performance mereka.


THE BOHEMIANS Formation :


Luky ( Guitar )
Sadat ( Guitar )
                                                                    
              

















  
Kamran ( Vocal, Harmonica )


Bayz ( Add. Drum )
Bayu ( Bass )
                                    

                                                                                                                                                            
                                                                                                                                                                                                    
                                
                        



                  








Thanks a lot untuk THE BOHEMIANS untuk performance kalian yang awesome.
 stay Rock n Roll. 
Because you guys really rawwwkssss !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar