Rabu, 28 Agustus 2013

Candy Lab Market and Museum


Candy Lab Market and Museum

Setelah Pop up market di acara perdananya “In-Flight Market & Museum”, Market & Museum kembali menghadirkan sebuah konsep retail baru yaitu bazaar dengan sistem kurasi yang dikemas secara tematik, mini exhibition dan activity space bertajuk “Candy Lab Market & Museum”.

Tema “Candy Lab” disuguhkan bukan tanpa alasan pada agenda acara yang jatuh pada awal bulan September, bulan yang dikenal secara internasional dengan sebutan “back-to-school” atau waktunya untuk kembali sekolah bagi para pelajar.

Market & Museum ingin mempersembahkan nuansa laboratorium permen dan gula-gula sebagai latar berbelanja secara tematik dalam cakupan dekorasi, perlengkapan dan properti.

“Kami ingin mengajak main visitors Market & Museum, yang merupakan mahasiswa dan professional muda, untuk bersenang-senang dan sedikit mengingat masa kecilnya dengan mengunjungi Candy Lab gugahan kami…
Bagaimana excited-nya kita semua dengan sesuatu yang manis-manis, dulu dan kini.”

Candy Lab Market & Museum dibuka untuk umum (tanpa biaya masuk) pada kali ini kami Deadseventies Queen akan ikut berpartisipasi,
Hari : Jumat – Minggu, 6 – 8 September 2013
Waktu : 12:00 – 22:00 WIB (Jumat) dan 10:00 – 22:00 WIB (Sabtu – Minggu)
Tempat : Exhibition Hall, Grand Indonesia West Mall Level 5 Jakarta

Rangkaian acara Candy Lab Market & Museum adalah sebagai berikut,
1. Retail Bazaar
78 booth yang berpartisipasi terdiri dari womenswear fashion, menswear fashion, accessories (shoes, bags, jewelries), artworks, souvenirs dan home décor. Tidak hanya pemain lama yang berasal dari Jakarta, mayoritas tenant Candy Lab Market & Museum merupakan “great finds” berkualitas yang menawarkan kreatifitas dan banyak pilihan belanja yang belum pernah ditemukan di toko retail maupun acara serupa.

2. Food & Beverage Fair
12 booth yang berpartisipasi menjajakan light meal, finger foods, snacks, pastries dan desserts sebagai teman manis selagi maupun setelah berbelanja.

3. Mini Exhibition
Bekerjasama dengan Michael Cools, Fashion Photographer yang akan memamerkan hasil karya fotografi dan Talitha Maranila, Artist yang akan memamerkan hasil karya ilustrasi di entrance acara selama Candy Lab Market & Museum berlangsung.
Karya ilustrasi tersebut dapat dibeli by request langsung kepada Michael Cools (mikeizer44@yahoo.com) dan Talitha Maranila (tal.maranila@gmail.com)

4. Activity Space
a. Beauty Class
Bekerjasama dengan beauty blogger Harumi Sudradjat dari MyTipsCantik.com bagi ± 90 partisipan yang sudah mendaftar pada hari kedua dan ketiga Candy Lab Market & Museum.
Kegiatan ini didukung oleh brand kosmetik asal Korea, Lioele.
b. Dessert Table Decorating Class
Bekerjasama dengan penyelenggara DIY class Little Surprise Projects bagi ± 75 partisipan yang sudah mendaftar pada hari pertama, kedua dan ketiga Candy Lab Market & Museum.

http://acara-event.com/candy-lab-market-museum/
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar