Rabu, 03 Oktober 2012

Dave Grohl : “Foo Fighters vakum!!”



Belakangan ini para pecinta band rock alternatif kenamaan kota Seattle, AS, Foo Fighters, dibalut kebingungan atas isu rehat panjang bahkan bubarnya band tersebut dari sirkuit musik dunia.

Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl sendiri yang mengisyaratkan hal tersebut ketika tampil di panggung Global Citizen Festival, New York, AS, akhir pekan kemarin.

Kini musisi, penulis lagu, dan juga mantan drummer Nirvana itu angkat bicara melalui laman Facebook resmi Foo Fighters. Ia membenarkan, band akan mengambil beberapa waktu untuk istirahat sejenak..

“Ya… Saya serius. Saya tidak yakin kapan Foo Fighters akan bermain lagi. Rasanya aneh mengatakan itu, tetapi hal yang baik bagi kami semua untuk pergi sementara waktu,” tulisnya.

Grohl sempat melontarkan kepada para penonton saat menggelar tur terakhir mereka di Global Citizen Festival, bahwa mereka tidak mempunyai pertunjukan lagi setelah itu.
“This is it, man,” tuturnya.

Isyarat lain juga ditunjukkan ketika mereka bermain di Festival Reading, Inggris beberapa waktu lalu. Penyanyi itu mengungkapkan bahwa konser saat itu merupakan yang terakhir dari Foo Fighters untuk waktu yang lama.


Namun lebih lanjut dalam pengumuman di laman Facebook tersebut, Grohl menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah untuk Foo Fighters.


Ia berkata, “Ada saat ketika saya berpikir band tidak akan bertahan. Ada saat di mana saya ingin menyerah. Namun… Saya tidak bisa menyerah pada band ini. Dan tidak akan pernah. Karena ini bukan hanya sebuah band untuk saya. Ini hidup saya. Ini keluarga saya. Ini dunia saya.”


“Saya, Taylor, Nate, Pat, Chris, dan Rami… Saya yakin kami akan menjumpai Anda di luar sana… di suatu tempat… Terima kasih, terima kasih, terima kasih… Dave,” pungkasnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar