Senin, 09 Mei 2011

Gathering Kamtis Family Indonesia


Endank Soekamti akan mengadakan Gathering Kamtis Family Indonesia. Acara ini di sponsori oleh XL dan Nagaswara.

Gathering Kamtis Family ini akan diadakan pada tanggal 17 Mei 2011 di Pulau Situ Gintung 3 Ciputat dari pukul 07.00 s.d 16.00. Dengan beragam acara seperti Bazaar Official Merchandise dan Kamtis Family, Futsal bersama Kamtis Army, Lomba design spanduk (untuk kelompok) bersama Kak Ari, Tebak lagu bersama Kak Dory, Bikin video bersama Kak Erix serta Diskusi dan bernyanyi bersama Endank Soekamti.

Bagi yang mau ikutan, persyaratannya gampang aja kok. Pertama kamu harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000 per orang dan kamu akan mendapatkan Kartu Perdana XL edisi Kamtis Family. Dengan kartu perdana XL edisi Kamtis Family ini kamu bisa gratis menelpon dan SMS sesama Kamtis Family dan juga gratis SMS Info Endank Soekamti. Seru kan?
Persyaratan kedua, kamu harus membawa CD atau Kaset “soekamti.com”. Pilihan lainnya, jika kamu tidak membawa CD atau kaset, kamu harus memakai merchandise Endank Soekamti atau Kamtis Family.

Nah, Persyaratan yang mudah kan? 

Ayo para Kamtis, jangan lupa datang tgl 17 mei 2011. Mari kita beramai-ramai bersenang-senang disana. Karena akan ada hadiah dan doorprize dari Frogstone, Starcross, Wadezig, Mejiku dan tentunya Deadseventies.
See ya there !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar